Wednesday, January 2, 2013

Cara mengatasi keputihan

Cara mengatasi keputihan - Jika Anda mengalami keputihan, Anda pasti tidak bisa merasa nyaman dan memerlukan beberapa cara untuk mengatasi keputihan, Tentu saja, keputihan adalah penyakit yang harus segera diobati sebelum menjadi parah dan mengancam kesehatan Anda. Bila Anda menemukan warna keputihan yang semakin parah dengan tebal, bau dan gatal, itu berarti Anda harus mencari cara untuk mengatasi keputihan, keputihan seperti memungkinkan Anda untuk menderita penyakit yang lebih parah.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi keputihan Anda bisa tahu:
  1. Kunjungi dokter Anda dan berkonsultasi dengan dokter spesialis tentang yang anda alami mengenai keluhan keputihan, Pastikan dokter memiliki alat khusus yang dapat memeriksa kondisi Anda secara keseluruhan, Dengan mengetahui penyebab pasti keputihan, dan tentu saja dokter akan harus mengatasi yang penyakit keputihan yang cara yang paling efektif.
  2. Jaga organ intim Anda dengan baik dengan mengubah pakaian secara rutin minimal dua kali sehari, Jika Anda merasa bahwa Anda mengenakan pakaian yang basah atau kotor, Anda harus segera menggantinya dengan begitu bakteri bersih, jamur atau virus dalam pakaian tidak menginfeksi vagina.
  3. Cuci vagina dengan pembersih khusus adalah cara untuk mengatasi keputihan kewanitaan juga cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang belum begitu parah, Dengan mencuci vagina dengan anti septic akan mencegah masuknya bakteri dan kuman ke dalam vagina yang merupakan penyebab utama keputihan.

Anda juga dapat membaca artikel lain dengan Tips dan Trik Cara Mengatasi...
Sumber informasi website lain : Kursus TPA, Toko Buku Adm, Soal UKG Online, Adm Kasek, Adm Guru, Administrasi Pengawas, Administrasi Madrasah

0 comments:

Post a Comment

 

Cara Mengatasi Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates