Thursday, July 25, 2013

Cara mengatasi nyeri asam lambung

Cara mengatasi nyeri asam lambung - Nyeri asam lambung terjadi karena menambah atau mengurangi asam lambung yang juga dikenal sebagai asam lambung. Istilah medis untuk keasaman lambung rendah 'hypoclorhydria "sedangkan perut yang tidak menghasilkan asam apapun disebut sebagai" achlorhydria ".

Pada dasarnya, perut kita dimaksudkan untuk menjadi asam, sehingga sangat penting yang menghasilkan konsentrasi tinggi asam klorida ( HCl). Ketika perut Anda mengeluarkan asam klorida, secara bersamaan menghasilkan natrium bikarbonat yang membantu dalam melindungi lapisan perut dari kerusakan oleh asam. Karena itu, ketika perut Anda tidak menghasilkan cukup HCl, sekresi natrium bikarbonat juga berkurang , yang mungkin menjadi penyebab ulkus lambung pada tahap selanjutnya. Perut Anda membutuhkan jumlah yang cukup asam klorida untuk mencerna protein dan melanggar mereka menjadi molekul yang lebih kecil yang kemudian dicerna dalam saluran usus. sakit perut rendah biasanya dikaitkan dengan probabilitas yang lebih tinggi masalah pencernaan seperti bakteri H.pylori yang menyebabkan radang perut, mulas, sindrom iritasi usus diare dan sembelit. Dalam paragraf berikut, mari kita berurusan dengan faktor-faktor penyebab dan pilihan pengobatan untuk masalah ini perut.

Masalah Asam Lambung dan Penyebabnya

Masalah asam lambung terutama disebabkan karena ketidakseimbangan dalam produksi asam lambung yang diperlukan untuk pencernaan makanan. Di bawah ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu sekresi asam lambung yang tidak sehat.

Penyebab utama nyeri asam lambung adalah kurangnya vitamin, mineral dan nutrisi lain yang diperlukan untuk produksi asam lambung. Kebiasaan makanan yang buruk, makan junk food, membolos makanan yang diperlukan seperti salad dan sayuran yang mengandung serat, dapat menyebabkan sakit perut.
Pesta minum disertai dengan tidak ada makanan menurunkan tingkat air tubuh Anda, yang menyebabkan keasaman perut parah. Konsumsi alkohol yang berlebihan merusak sel-sel yang menghasilkan asam lambung, yang menyebabkan rasa sakit asam lambung berlebih.

Makan makanan berat juga merupakan salah satu penyebab utama sakit parah. Ketika perut Anda menghasilkan tingkat rendah dari asam klorida, akan memakan banyak waktu untuk mencerna segala jenis makanan berat seperti daging sapi atau ayam. Hal ini dapat merusak sistem pencernaan dan akan mengakibatkan masalah asam lambung.

Infeksi bakteri atau adanya bakteri seperti Helikobaktor pylori menekan kemampuan perut Anda untuk menghasilkan jumlah yang cukup asam lambung, yang menghasilkan keasaman parah.
Faktor lainnya termasuk stres dan sering bergadang. Stres dan kecemasan secara langsung mempengaruhi produksi asam klorida dalam perut Anda, yang menghasilkan keasaman parah.

Mengatasi Masalah Asam Lambung

Pernah mendengar pepatah, "Mencegah lebih baik daripada mengobati?". Itu persis berlaku untuk perut nyeri asam juga. Diet GERD sangat penting bagi semua pasien gangguan lambung ini. Jika Anda menderita sakit perut secara teratur, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut untuk mencegah terjadi lagi. Solusi ini adalah mudah untuk mengikuti dan Anda tidak akan pernah menghadapi masalah perut dengan ini.

  1. Hindari makan makanan besar atau berat pada satu waktu. Makanlah dalam porsi kecil dan biasa bukan.
  2. Jauhkan mindo makan malam Anda dan pastikan Anda tetap kesenjangan setidaknya satu jam antara makan malam dan waktu tidur. Tidur dengan perut penuh meningkatkan kemungkinan penyakit asam refluks.
  3.  Hindari mengkonsumsi makanan berlemak dan mengurangi sampah dan cepat makanan.
  4. Selalu mengikuti jadwal disiplin yang mencakup waktu yang tepat untuk semua makanan Anda.
  5. Sebuah aktivitas fisik sehari-hari seperti berjalan selama 15-20 menit akan terbukti sangat berguna.

Mengobati Sakit Perut

Jika Anda telah terjawab di pencegahan dan jika Anda sudah menderita sakit asam lambung berlebih, berikut adalah beberapa perawatan alami dan medis yang pasti akan membantu.
  1. Mengkonsumsi campuran baking soda dengan air adalah solusi alami termudah dan paling efektif.
  2. Campuran satu sendok teh biji jinten dan segelas air banyak digunakan di sub-benua India dan sangat efektif.
  3. Buttermilk bertindak sebagai minuman yang menenangkan dengan membakar perut dan mengkonsumsi setelah makan adalah ide bagus untuk mengobati atau mencegah sakit perut.
  4. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil antasida untuk bantuan segera.
  5. Jahe adalah obat lain yang berguna untuk menyembuhkan sakit perut. Cukup mengunyah sepotong kecil jahe bersama dengan beberapa garam sekitar lima menit sebelum mengambil makanan Anda dan rasa sakit akan tinggal mil jauhnya dari Anda.
  6. Menambahkan cengkeh untuk diet Anda juga akan membantu sistem pencernaan Anda.

Itu latar belakang medis singkat tentang apa sebenarnya yang menyebabkan keasaman dalam perut Anda. Saya berharap obat ini akan membantu Anda. Jika Anda tahu ada obat buatan sendiri lain, ide-ide Anda diterima di kotak komentar. Jangan buang hari Anda jika Anda menderita sakit asam lambung. Ikuti obat ini dan melawan!

Anda juga dapat membaca artikel lain dengan Tips dan Trik Cara Mengatasi...
Sumber informasi website lain : Kursus TPA, Toko Buku Adm, Soal UKG Online, Adm Kasek, Adm Guru, Administrasi Pengawas, Administrasi Madrasah

0 comments:

Post a Comment

 

Cara Mengatasi Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates