Thursday, July 25, 2013

Cara mengatasi nyeri punggung kronis

Cara mengatasi nyeri punggung kronis - Mengatasi tuntutan kehidupan keluarga dan pekerjaan cukup sulit. Ketika Anda ditambah dengan nyeri punggung kronis campuran, hidup Anda bisa menjadi sangat berantakan. Jika hal ini mengenai Anda, bagaimana Anda mengatasinya?

Menemukan strategi untuk mengatasi nyeri punggung adalah penting untuk hidup sehat dari nyeri punggung kronis.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda sedikit lebih mudah:

Mengatasi nyeri punggung - Yang Dapat Anda Lakukan di Rumah
  • Buatlah jurnal nyeri. Banyak orang menggunakan jurnal untuk mendokumentasikan rasa sakit mereka, tetapi Anda dapat menggunakan cara apapun yang Anda inginkan. Tuliskan apa yang Anda rasakan, dan kapan. Hal ini tidak hanya dapat membantu Anda melihat tren yang membuat rasa sakit lebih baik atau lebih buruk, tetapi juga dapat membantu Anda melampiaskan frustrasi Anda tentang rasa sakit. Kadang-kadang, itu semua yang Anda butuhkan.
  • Belajarlah untuk rileks. Relaksasi baik untuk tubuh dan pikiran. Stres dan kecemasan tidak hanya mengambil tol pada Anda: dalam beberapa kasus, mereka benar-benar dapat membuat Anda sakit parah. Stres menciptakan ketegangan otot, yang dapat meningkatkan rasa sakit. Belajar untuk bersantai dapat menjaga rasa sakit menjadi lebih buruk.
  • Bicaralah dengan rekan-rekan. Tidak ada yang mengerti Anda lebih baik daripada seseorang yang telah mengalami hal yang sama. Berbicara dengan rekan-rekan tidak hanya memberikan Anda kesempatan untuk melampiaskan, tapi menghadapkan Anda untuk seseorang yang telah melalui sesuatu yang serupa. Saran rekan dapat berharga ketika Anda menderita sakit punggung kronis. Periksa kelompok pendukung lokal, atau posting ke rasa sakit kronis dan sakit punggung forum.
  • Terima Sakit Anda. Ini mungkin terdengar konyol, tapi menerima rasa sakit Anda dapat pergi jauh dalam membantu Anda mengatasinya. Anda tidak harus seperti menjadi sakit, tetapi Anda harus hidup dengan itu setiap hari. Menemukan cara untuk menerima ini dapat membuat kehidupan sehari-hari sedikit lebih mudah.
Mengatasi Dengan Back Pain - Ketika Anda Perlu Bantuan Lebih

Hidup dengan nyeri punggung kronis adalah sangat mengerikan. Kadang-kadang, semua saran di dunia ini tidak cukup. Bagi sebagian orang, rasa sakit kronis dapat mulai mengganggu setiap aspek kehidupan mereka, menyebabkan hubungan mereka dan prestasi kerja menurun. Sayangnya, sifat nyeri punggung kronis dapat meninggalkan hampir semua orang lebih rentan terhadap depresi.

Bagaimana Anda tahu kapan Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut?

Tanyakan kepada diri sendiri beberapa pertanyaan sederhana:
  • Apakah hubungan pribadi Anda menjadi tegang?
  • Apakah sulit untuk berkonsentrasi di tempat kerja atau sekolah?
  • Apakah Anda merasa putus asa?
  • Apakah Anda memiliki sedikit energi baru?
  • Apakah Anda kehilangan minat pada hal-hal yang Anda gunakan untuk menikmati?
Tidak ada kuesioner dapat memberitahu Anda jika Anda mengalami depresi, tetapi jika Anda menjawab ya untuk apapun di atas mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan dokter Anda. Dalam beberapa kasus, obat-obatan dan / atau konseling dapat membantu.

Anda juga dapat membaca artikel lain dengan Tips dan Trik Cara Mengatasi...
Sumber informasi website lain : Kursus TPA, Toko Buku Adm, Soal UKG Online, Adm Kasek, Adm Guru, Administrasi Pengawas, Administrasi Madrasah

0 comments:

Post a Comment

 

Cara Mengatasi Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates