Thursday, July 25, 2013

Cara mengatasi sakit jantung

Cara Mengatasi Sakit Jantung - Cara Anda mengatasi perasaan sebagai pengidap penyakit jantung merupakan bagian penting dari pemulihan sakit jantung. Mengatasi merupakan respon berusaha mencegah, menghindari, atau mengendalikan stres. Orang-orang menanggapi penyakit jantung dalam berbagai cara. Apa yang terbaik untuk Anda mungkin tidak bekerja untuk orang lain.

Walaupun orang-orang yang berbeda, banyak memiliki perasaan yang sama tentang memiliki penyakit jantung. Beberapa perasaan umum adalah penolakan, kecemasan, depresi, takut over-dilindungi oleh keluarga dan takut menjadi invalid. Tidak ada alasan untuk takut memiliki perasaan ini. Perasaan ini biasanya tidak bertahan dan dengan mengetahui tentang mereka, Anda akan mampu mengatasi. Adalah penting untuk mengenali perasaan dan penyebabnya. Bicaralah dengan dokter Anda, keluarga, dan teman-teman tentang perasaan Anda. Sementara di rumah sakit, Pelayanan Pastoral tersedia untuk Anda. Kadang-kadang hanya membantu untuk memiliki seseorang untuk berbicara atas keprihatinan Anda. Mintalah perawat untuk memiliki seseorang dari Pelayanan Pastoral mengunjungi Anda.
Kegelisahan

Kecemasan adalah reaksi normal terhadap situasi yang menakutkan, atau tidak diketahui. Anda mungkin merasa tegang, gugup, atau pemarah. Perasaan ini biasanya datang dari tidak tahu apa yang diharapkan selama pemulihan Anda, atau bagaimana Anda akan menyesuaikan di rumah atau apa hidup Anda akan menjadi seperti. Ini adalah ide yang baik untuk berbicara tentang perasaan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda. Perlu diingat bahwa keluarga Anda mungkin takut. Berbicara bersama-sama dapat membantu. Informasi yang Anda pelajari di rumah sakit akan membantu Anda merasa lebih percaya diri tentang merawat sendiri di rumah. Ini akan membantu mengurangi kecemasan Anda.
Penyangkalan

Denial adalah ketika Anda berpikir hal ini tidak bisa terjadi pada saya. Denial adalah reaksi umum karena memiliki penyakit jantung dapat banyak. Denial sementara membantu melindungi Anda dari situasi stres. Seringkali, pengobatan untuk penyakit jantung bukanlah obat untuk penyakit Anda, tetapi dapat membantu mengontrol masalah jantung Anda. Beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda harus dibuat untuk mencegah masalah di masa depan. Jika Anda tidak dapat menerima penyakit jantung Anda dari waktu ke waktu, Anda harus mencari konseling.
Depresi

Merasa sedih, kesepian, atau marah adalah perasaan umum penyakit jantung. Ini adalah tanda-tanda depresi. Depresi dapat menyebabkan bosan atau tidak bertindak. Kelemahan dapat disebabkan tidak aktif dan ini dapat menyebabkan Anda merasa bahwa Anda tidak pulih cukup cepat. Akibatnya Anda menjadi lebih aktif, dan karena itu lebih lemah.

Banyak orang menjadi depresi setelah mereka pulang ke rumah. Cara yang baik untuk mengatasi depresi adalah untuk tetap aktif. Anda mungkin khawatir bahwa Anda tidak dapat kembali ke kegiatan normal Anda. Kekuatan dan aktivitas akan kembali ketika Anda pulih. Ambil satu hari pada satu waktu dan menetapkan tujuan progresif kecil untuk diri sendiri. Fokus pada apa yang dapat Anda lakukan, bukan apa yang Anda tidak bisa lakukan.
Peran Anggota Keluarga atau Teman

Anggota keluarga juga bisa menjadi cemas dan tertekan itu mereka tidak mengerti penyakit jantung atau apa yang diharapkan selama pemulihan. Inilah sebabnya mengapa keluarga Anda perlu untuk terlibat dalam pemulihan Anda. Biarkan mereka tahu apa yang sedang terjadi, dan apa yang diharapkan di masa depan. Keluarga dan teman-teman dapat membantu mendukung Anda jika mereka mengerti. Bicaralah dengan keluarga Anda tentang perubahan dalam tanggung jawab seperti uang, pekerjaan, perawatan anak dan peran. Lebih baik untuk berbicara tentang masalah dan solusi daripada khawatir tentang masalah, dan tidak berbagi dengan keluarga Anda.
Overprotection

Anggota keluarga atau teman-teman dapat menjadi overprotective. Mereka mungkin takut apa yang terjadi pada Anda dan ingin melindungi Anda dari kerusakan lebih lanjut. Perasaan ini adalah normal, sampai titik tertentu. Jika Anda mulai merasa marah, frustrasi, atau tidak berharga karena reaksi mereka, memberitahu keluarga atau teman-teman. Anggota keluarga perlu tahu kapan mereka sedang overprotective dan belajar bagaimana menjadi mendukung gantinya. Ini akan lebih mudah untuk mendukung jika mereka memahami pemulihan Anda.
Tegangan

Stres sendiri tidak menyebabkan masalah dengan hati Anda. Stres adalah sesuatu yang setiap orang memiliki. Tidak semua stres itu buruk dan, pada kenyataannya, itu dapat menantang Anda untuk membuat hidup lebih menarik. Di sisi lain, terlalu banyak stres dari waktu ke waktu bisa berbahaya bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Apakah stres yang baik atau buruk tergantung pada bagaimana Anda menghadapinya.

Anda tidak dapat menghapus semua stres dari hidup Anda. Anda dapat memutuskan bagaimana Anda akan menanggapinya. Tujuannya adalah untuk mengenali situasi stres dan belajar bagaimana untuk menangani mereka. Belajar bagaimana Anda bereaksi terhadap stres, adalah langkah pertama untuk mengurangi stres dengan langkah-langkah yang bekerja terbaik bagi Anda. Anggota tim perawatan kesehatan Anda akan berbicara dengan Anda tentang bagaimana cara mengatasi stres, jika ini adalah keprihatinan.
Rencanakan untuk Cope

Untuk membantu merencanakan program pemulihan Anda, silahkan berpikir tentang pertanyaan-pertanyaan berikut:

    Kekhawatiran apa yang akan Anda memiliki beberapa minggu pertama di rumah?
    Apa yang Anda pikir akan membantu atau menghalangi pemulihan di rumah?

Catatan: Artikel ini awalnya ditulis oleh Ohio State University Medical Center, 2001

Anda juga dapat membaca artikel lain dengan Tips dan Trik Cara Mengatasi...
Sumber informasi website lain : Kursus TPA, Toko Buku Adm, Soal UKG Online, Adm Kasek, Adm Guru, Administrasi Pengawas, Administrasi Madrasah

0 comments:

Post a Comment

 

Cara Mengatasi Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates